Forkopimda Jatim Hadiri Peresmian Kantor DPD Pepabri Jatim

Istimewa

MEMOPOS.com,Surabaya - Forkopimda Jawa Timur hadiri peresmian kantor Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri Jawa Timur (DPD Pepabri) oleh ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Pepabri Agum Gumelar, pada Sabtu (14/5/2022) di Jl. Kesatrian No. 7 Surabaya. 

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Nurchahyanto dan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta menghadiri acara peresmian dan penggunaan gedung kantor DPD Pepabri Jatim oleh Ketua Umum DPP Pepabri Agum Gumelar, dengan pemotongan pita secara simbolis sebagai tanda diresmikannya kantor DPD Pepabri Jatim.

Selain pemotongan pita, sebagai tanda diresmikannya gedung ini juga dilakukan penandatangan Prasasti oleh Ketua Umum DPP Pepabri dan Gubernur Jatim didampingi Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim dan Ketua DPD Pepabri Jatim. 

Selain itu, ketua umum DPP Pepabri Jatim secara khusus menyerahkan KTA kepada Gubernur Jatim sebagai anggota kehormatan Pepabri dan dilanjutkan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh ketua umum DPP Pepabri Jatim. 

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama, ketua umum DPP Pepabri Jatim bersama Forkopimda Jatim. Kegiatan peresmian kantor DPD Pepabri Jatim ini berlangsung aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan.  (Humas Polres Jember)

Related

Metropolis 5059707994615271650

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item