Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Apel Pemberangkatan Pengamanan Hari Raya Waisak

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun 

MEMOPOS.com,Serang - Ditsamapta Polda Banten menggelar apel Pemberangkatan  terhadap personel yang terlibat dalam patroli dan pengamanan perayaan hari raya waisak, kegiatan apel bertempat di Lapangan Apel Rusun Ditsamapta Polda Banten, Senin (16/05/2022). 

Apel pemberangkatan dipimpin oleh Ipda Yogi Haribowo selaku perwira dengan diikuti oleh personel Subdit Gasum dan personel K9. 

Saat dikonfirmasi Dirsamapta Polda Banten mengatakan apel keberangkatan pengamanan ini dilakukan untuk memberikan arahan cara bertindak kepada personel.

"Personel diingatkan untuk dapat memantau lokasi yang menjadi objek pengamanan dengan sehingga perayaan waisak dapat berjalan dengan hikmat penuh sukacita," ujar Murwoto. 

Tetap menerapkan protokol Kesehatan. 

Pengendali mengatakan maksud dan tujuan apel bersama ini agar personel yang terlibat dapat memahami peran serta tugasnya di wilayah pengamanan yang telah di tentukan, personel yang di tunjuk merupakan garda terdepan dalam memberi edukasi dan pemahaman kepada warga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Murwoto mengatakan personel Ditsamapta Polda Banten akan ditugaskan untuk mengamankan kegiatan keagamaan yang dilakukan di Vihara yang ada di Kota Serang.

"Dalam pengamanan personel akan berkoordinasi dengan panitia yang ada divihara sehingga tercipta kerja sama yang baik dalam pengaturan parkir dan keluar masuk masyarakat yang akan beribadah sehingga semua berjalan lancar," jelas Murwoto. 

Tak bosa Dirsamapta juga mengingatkan kepada personel tetap melaksanakan prokes dalam pengamanan. “Tak bosan saya mengingatkan kepada rekan-rekan semua untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga masyarakat dapat menvontoh sikap yang kita tampilkan,” tutur Murwoto.

Related

Metropolis 5220866237984570210

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item