Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pemeriksaan, Perkuat Keamanan di PT. Krakatau Baja Konstruksi

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Cilegon -,Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT. Krakatau Baja Kontruksi (KBK) yang berada di Kota Cilegon Banten, Jum'at (13/05/2022).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk menjamin kondusifitas perusahaan yang sudah bermitra dengan Polda Banten, pengamanan kali ini dilakukan oleh Bripka Ekko Rudianto.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan kegiatan pengamanan ini.

"Benar personel Ditpamobvit tetap menjaga keamanan di PT. KBK karena perusahaan ini sudah bekerjasama dengan Polda Banten dalam sistem keamanannya," ujarnya.

Lanjut Edy menyampaikan, "Segala bentuk pengamanan yang dilakukan personel Ditpamobvit sudah sesuai dengan standar operasional prosedur, sehingga terciptanya suasana aman dan nyaman bagi karyawan dan mitra perusahaan dapat terwujud," lanjutnya.

Bripka Eko Rudianto menambahkan bahwa pengamanan yang ia lakukan yaitu dengan berpatroli ke seluruh area perusahaan.

"Kami cek seluruh area perusahaan dengan berpatroli terutama area yang dianggap rawan. Kami juga memeriksa setiap kendaraan, orang dan barang bawaan sebelum memasuki perusahaan, selain itu kami juga selalu berkoordinasi dengan pihak perusahaan tentang sistem pengamanan dan mengevaluasi tugas yang sudah dilaksanakan. Hal ini untuk memperbaiki kekurangan dan meningkatkan kualitas kinerja," tutup Eko.

Related

Metropolis 7169629201463912271

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item