Ditpamobvit Polda Banten Berikan Pengamanan dan Patroli di PT Krakatau International Port

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Cilegon - PT Krakatau International Port merupakan salah satu mitra Ditpamobvit Polda Banten yang terletak di Jl Mayjend  S Parman No 13 Cigading Tegalratu Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon-Banten Untuk memastikan keamanan pada perusahaan, Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan, Rabu (18/05/2022).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwasanya keamanan sebuah objek vital nasional maupun objek tertentu merupakan salah satu tanggung jawab Polri khususnya kami Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Banten.

“Salah satu objek tertentu yang berada di wilayah hukum Polda Banten yaitu PT Krakatau International Port yang telah bekerja sama dengan Polda Banten dalam manajemen pengamanan. Maka untuk keamanan di perusahaan tersebut menjadi tanggungjawab kami," ucapnya.

Pengamanan ini dipimpin oleh Ipda  Yusman selaku Perwira Pengawas dan didampingi tiga personel Ditpamobvit Polda Banten dan satu personel Tni Serta Security setempat. Ipda Yusman selaku Pawas mengatakan bahwa untuk menjaga keamanan di PT Krakatau International Port, ia dan personel melakukan patroli pada kawasan sekitar perusahaan dengan berjalan kaki dan melakukan pengecekan kepada kendaraan yang keluar masuk perusahaan.

“Kami melakukan patroli untuk memastikan seluruh objek yang ada di kawasan PT Krakatau International Port dalam keadaan aman sebagaimana mestinya," ucap Yusman

Terakhir Yusmana mengatakan, “Harapan kami semoga dalam melakukan tugas pengamanan di PT Krakatau International Port tidak terjadi hal apapun yang dapat mengancam keamanan dan tentunya protokol kesehatan selalu diterapkan oleh seluruh personel.” tutupnya.

Related

Metropolis 2525616020103289249

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item