Dirlantas Polda Banten Jelaskan Laka Lantas Truk Muatan Ikan di Tol Tangerang-Merak Km 72.700 A

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di ruas jalur Tol Tangerang - Merak tepatnya di Km 72.700 A arah Merak tepatnya, Sabtu (07/05/2022).

Sebuah kendaraan Pick Up nopol A-8221-U supir AL (43) diduga mengalami kempes ban yang kemudian mengakibatkan kendaraan tersebut terbalik.

"Benar, telah terjadi laka tunggal kendaraan Pick Up bermuatan ikan lele di jalur tol Km 72.700 A,"kata Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto. 

Budi Mulyanto menjelaskan kronologis kecelakaan tunggal tersebut, 

"Kecelakaan bermula saat kendaraan Pick Up nopol A-8221-U supir AL dari arah Tangerang menuju arah Merak, sesampainya di Km 72 A kendaraan tersebut mengalami kempes ban yang mengakibatkan kehilangan kendali sehingga mobil yang dikendari oleh AL terbalik dan muatan ikan didalam pick up berhamburan keluar," ujarnya. 

Budi Mulyanto menjelaskan laka lantas tersebut tidak ada korban jiwa,

"Akibat dari kecelakaan tersebut kendaraan Pick Up mengalami kerusakan yang cukup parah namun alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,"katanya. 

Diakhir, Budi Mulyanto menghimbau kepada para pengendara untuk selalu fokus dalam berkendara, mengecek kendaraan, selalu utamakan keselamatan bukan kecepatan.

"Kepada seluruh pengendara agar pengendara menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, berkendara dalam keadaan sehat selalu berkonsentrasi, dan cek kembali kendaraan," tutupnya.

Related

Metropolis 5732077459450745446

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item