Danrem 083/Bdj Terima Kunjungan Silaturahmi Pimpinan dan Staf RRI Kota Malang "Perkuat Sinergitas Korem 083/Bdj Jalin Kerjasama Dengan RRI"

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P sambut rombongan Silaturahmi Pimpinan dan Staf Radio Republik Indonesia (RRI) Kota Malang bertempat di Ruang tamu Korem 083/Bdj Jl. Bromo no 17. Klojen Kota Malang. Rabu, (18/05/2022) 

Sambutan hangat Danrem 083/Bdj  yang didampingi Kapenrem atas kunjungan Kepala LPP RRI Malang , Bapak Iwan Lathan ,MM beserta staf dan pejabat JFT Pranata Siaran, dan Kehumasan "Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkuat Jalinan dan Sinergitas Korem 083/Bdj dengan RRI untuk membangun Bangsa",  Semoga berkesan dan ingin jalin terus kerjasama  untuk membangun kemajuan TNI AD." Ucap Danrem. 

Lebih lanjut Pimpinan LPP RRI Malang Bapak Iwan Lathan, M.M menyampaikan "RRI Malang, sebagai lembaga penyiaran publik Nasional di Malang selalu menjalin erat sinergitas dan kerjasama dengan TNI AD untuk membangun bangsa.dan."Ucapnya. 

Danrem berharap dengan sinergitas ini nanti bagaimana kedepan Kita harus berinovatif dan lebih kreatif lagi, sehingga peran media  Korem 083/Bdj akan lebih baik dan maju ". Harapnya 

Di lain itu Kolonel Yudhi menyampaikan gagasan keinginan untuk kerjasama membangun dan mengoptimalisasikan kreasi  dan prototipe lapangan Brawijaya Rampal menjadi maniatur pemersatu masyarakat dengan desain - desain yang menunjukan   kesatuan  dan persatuan bangsa  dengan semangat kebersamaan sehingga bisa menggugah rasa Nasionalisme di kalangan masyarakat ." Harap Danrem. (Penrem 083)

Related

Suara TNI 7095122126041040100

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item