Danrem 083/Bdj Mendampingi Pangdam V/Brw Menghadiri Acara Wisuda Tahun Akademik 2021/2022 di Unmer Malang

Danrem Saat Dampingim Pangdam V/Btawijaya

MEMOPOS.com,Malang - Bertempat di Gedung Balai Merdeka Unmer Malang Jl. Terusan Raya Dieng Kec. Sukun Kota Malang Danrem 083/Bdj mendampingi Pangdam V/Brw menghadiri kegiatan Rapat terbuka Senat Unmer Malang dalam rangka Wisuda Program Diploma, Sarjana dan Pasca sarjana semester Ganjil Ta. 2021/2022, (Sabtu, 28/05/2022) 

Dalam Rapat terbuka senat Unmer diikuti oleh 815 orang wisudawan/wati dan dihadiri dan dihadiri oleh para orang tua wisudawan/wati

Hadir dalam acara wisuda 

Pangdam V/Brw (Mayjen TNI Nurchahyanto), Irdam V/Brw (Brigjen TNI Tjatur Putra Gunadi Genah), Danlanud Abd. Saleh (Marsma TNI Zulfahmi), Danrem 083/Bdj (Kolonel Inf Yudhi Prasetyo), 

Ketua Umum Yayasan Unmer Malang (Kolonel Purn Tugino), Ketua Harian Unmer Malang (Kolonel Purn Supriyoso), Rektor Unmer Malang (Prof. Dr Anwar Sanusi, M.Si), Aster Kasdam V/Brw (Kolonel Arm Wijang Rimoko Ardhani), Wadan Poltekad (Kolonel Arh Zaky), Dandim 0833/Kota Malang (Letkol Kav Heru Wibowo Sofa),Wakil Walikota Malang (Bpk. Sofyan Edi Jarwoko), Ketua Senat Unmer Malang (Prof. Dr. KH. Kasuwi Sainan, M.Ag), Ketua L2Dikti Wil. VII Jatim (Prof. Dr. Suprapto), Para Civitas Akademika Unmer Malang. 

Rektor Unmer Malang Mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wati atas pencapaiannya dengan hasil terbaik dan selalu memacu kemauan dalam meningkatan kemajuan bangsa dan negara.Ucapan terima kasih juga disampaikan Rektor kepada orang tua wisudawan/wati atas kepercayaannya terhadap Unmer Malang.

Ilmu yg telah diterima, diharapkan dapat diterapkan dilingkungan masyarakat demi kemajuan bangsa dan negara. Harapan Rektor

Terlihat para wisudawan/wati sangat gembira dan antusias mengikuti proses wisuda setelah dapat menyelesaiakan akademiknya dan dapat di wisuda pada hari ini. 

Pangdam V/Brw mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan wisudawan/wati dan keberhasilan para wisudawan/wati tadak lepas dari dorongan dan dukungan oleh para orang tua dan para pengajar.Sebagai alumnus harus membawa nama baik almamater dan dapat memposisikan yg baik ditengah tengah masyarakat. dalam era kemajuan dunia digital 4.0 dan diharapkan para alumnus dapat memberikan sumbangsih dan pemikiran yg terbaik bagi bangsa demi terciptanya persatuan dan kesatuan bangsa yg adil dan makmur. Ucap Pangdam V/Brw (Penrem 083/Bdj)

Related

Headline 2082690478316205098

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item