Danrem 083/Bdj Irup Upacara Bendera Hari Senin Di Makorem 083/Bdj

Ipacara Saat Di Pimpin Danrrem 083/Bdj di Lapangan Makorem

MEMOPOS.com,Malang - Bertempat Lapang upacara Makorem 083/Bdj  Jl. Bromo No 17 Kota Malang dilaksanakan Upacara rutin hari Senin. Bertindak selaku Inspektur Upacara Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetito S.I.P, Komandan Upacara dijabat oleh Mayor Arh Wahyu Wibowo Perwira Upacara Letda Inf Mustofa. (Senin, 30/05/2022) 

Selesai upacara Danrem 083/Bdj mengucapkan Terima kasih kepada staf dan Dan/Kabalakrem 083/Bdj  bahwa dalam kegiatan satu minggu yang lalu telah berjalan lancar, hal ini patut dipertahankan dan ditingkatkan untuk terus pengabdian terbaik. 

Danrem menekankan kepada seluruh anggota Korem 083/Bdj dan Balakrem 083/Bdj untuk menjaga Kesehatan, , menjaga disiplin tata tertib di lingkungan tugas masing-masing, hindari panggaran sekecil apapun karena masih ada pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit dilingkungan kita. Lengkapi administrasi setiap menggunakan kendaraan dan hati - hati dalam berlalu lintas, patuhi aturan agar nyaman dalam perjalanan. Tegasnya Danrem

Sebelum mengakhiri upacara Danrem menyampaikan dalam Minggu ini nanti ada kunjungan RI - 2 di wilayah kita agar seluruh staf dan Balakrem 083/Bdj berperan aktif untuk mendukung lancarnya kunjungan tersebut. Tetap semangat dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa sebelum memulai kegiatan agar kita selalu diberi kemudahan dalam pelaksanaan tugas". Pungkasnya. (Penrem 083/Bdj)

Related

Headline 5289504216740533903

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item