Danramil 0824/13 Rambipuji, Ikut Lakukan Seleksi Calon Perangkat Desa Rambigundam

Istimewa

MEMOPOS.com,Jember - Kekosongan jabatan beberapa Staf Perangkat Desa Rambigundam,  dikarenakan pejabatnya sudah pensiun, mengakibatkan kurang maksimalnya pelayanan, untuk itu segera dilakukan penggantian, dengan menyeleksi para calon yang mendaftar, dengan melibatkan Muspika sebagai testernya. 

Seperti yang dilakukan oleh Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Cba Nur Ismoyono, yang dilibatkan dalam melakukan seleksi.

Seleksi dilakukan terhadap calon Kepala.Urisan Tata Usaha dan Umum sebanyak 2 orang, atas nama Oon Dwi Yanata dan Andrian Stefanus Tulisan 

Selanjutnya Calon Kepala Urusan Pemerintahan Risa Nur Isnaini dan Mohammad Lukman Hakim, yangbsecara keseluruhan menjalani test tulis kemudian wawancara.

Usai kegiatan tersebut dalam wawancaranya Danramil Kapten Cba Nur Ismoyono menegaskan,  bahwa dalam seleksi calon Kaur Desa Rambigundam tersebut, para. Alon sangat baik sekali, daya kompetitifnya sangat bagus, sehingga kita harus benar-benar hati-hati dalam melakukan penilaiannya. Calonnya memang bagus-bagus. Tegas Danramil.

Sementara itu Dandim 0824/Jember mengapresiasi upaya seleksi dalam mengisi kekosongan jabatan kaur di Desa Rambigundam tersebut, dan terima kasih sudah melibatkan Danramil, semoga dapat terpilih Kaur yang diharapkan masyarakat, yang memiliki kemapuan dan kemauan untuk membantu Kepala Desa dalam melakukan pelayanan terhadap  masyarakat. Jelas Dandim 0824/Jember. (ndik)

Related

Suara TNI 639092186236008376

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item