Dandim 0824/Jember Pimpin Penyerahan Jabatan Danramil

Dandim Saat Pimpin Penyerahan Jabatan Danramil

MEMOPOS.com,Jember - Upacara penyerahan jabatan Danramil dilakukan dengan  laporan korps pejabat baru yang akan menduduki jabatan Danramil 0824/06 Ledokombo serta Danramil 0824/25 Jenggawah, karena pejabat sebelumnya menjalani masa persiapan pensiun, dilakukan di Aula Kodim 0824/Jember, dipimpin langsung oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan.

Acara laporan korps tersebut dilakukan oleh Kapten Inf Hadi Mukti yang akan menduduki jabatan sebagai Danramil 0824/06 Ledokombo dan Kapten Inf Pranoto yang akan menduduki jabatan sebagai Danramil 0824/25 Jenggawah.

Dalam sambutannya dihadapan Perwira Staf, Danramil dan perwakilan anggota Kodim 0824/Jember, Dandim Letkol Inf Batara C Pangaribuan menyatakan, kepada Perwira yang  akan menduduki jabatan Danramil 0824/06 Ledokombo Kapten Inf Hadi Mukti serta Danramil 0824/25 Jenggawah Kapten Inf Pranoto, selamat bekerja dan  segera menyesuaikan diri dengan situasi jabatan barunya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0824/Jember menyampaikan beberapa hal yang harus dilakukan diantaranya segera mengenali wilayahnya, petakan daerah rawan bencana dan rawan gangguan keamanan lainnya, bangun dan pelihara pangkalan, sebagai rumah kedua kita, sehingga anggota dapat menjadi betah dan nyaman berada di Koramil.

Selanjutnya pimpinan anggota dengan baik, pedomani 11 Azas Kepemimpinan, jalin komunikasi akit dan harmonis, selalu ingatkan anggota agar menghindari pelanggaran sekecil apapun, yang berpotensi menodai nama baik satuan dan institusi TNI. Jelas Dandim 0824/Jember.

Selanjutnya Kapten Inf Hadi Mukti dan Kapten Inf Pranoto, sebagai anggota baru saat kami wawancarai keduanya  menyatakan, yang pertama ucapan terima kasih atas kepercayaan Dandim 0824/Jember, untuk menduduki jabatan sebagai Danramil.

Saya berdua tentunya sebagai prajurit, selalu siap dalam mengemban perintah dan amanah dari pimpinan,  dalam hal ini tentunya saya juga mohon bimbingan dan arahan baik dari Komandan maupun senior-senior kami yang ada di Kodim ini, sekali lagi sebagai orang baru, kami masih perlu banyak bimbingan. Jelas Kapten Inf Hadi Mukti sebagai perwakilan dalam wawancara tersebut. (ndik)

Related

Suara TNI 2909527671756794908

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item