Dandim 0824/Jember, Lari Aerobic Bersama Anggota

Tampak Dandim Saat Bersama Anggota

MEMOPOS.com,Jember - Lari Aerobic yang dilakukan oleh Dandim 0824/Jember bersama anggota, merupakan program kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis, seperti biasa route tidak terlalu jauh hanya Sekitar 5 Km dikawasan Perumahan  Argopuro  Jember. Pada Selasa 31/05/2022.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan,  yang memimpin langsung kegiatan tersebut dalam apel sebelum mulai kegiatan menyatakan terima kasih kepada anggota yangbtelah hadir dan mengikuti kegiatan, yang utama kebersamaan kita dan kesehatan kita. Jelas Dandim 0824/Jember.

Dalam wawancaranya usai kegiatan, Dandim 0824/Jember menambahkan, bahwa sebagai aparat kewilayahan kita harus selalu sehat dan bugar, jangan lupa kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan kita juga penting sehingga kita lakukan ini bersama-sama.

Kit mengambil route tidak terlalu jauh, sifatnya lari kecil saja, tidak berlomba kecepatan, yang penting berkeringat, bahkan yang tidak mampu lari jalan saja tidak masalah, jangan sampai memeaksakan diri. 

Ini juga hanya personel Makodim saja, sedang Koramil Jajaran diperintahkan untuk melaksanakan di wilayahnya  masing-masing.Jelas Dandim 0824/Jember. (ndik)

Related

Suara TNI 4770978341508873345

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item