Dandim 0824/Jember Ajak Masyarakat Jember Bangkit Dari Pandemi Covid 19, Wis Wayahe Jember Bangkit

Istimewa

MEMOPOS.com,Jember - Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 114 pada Jum'at 20.Mei 2022 diperingati dengan Upacara Bendera di Alun-alun Jember dengan Inspektur Upacara Wakil Bupati Jember MB Firjaun Barlaman.

Hadir pada kesempatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, Kapolres AKBP Hery Purnomo, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri Jember, DPRD Jember serta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Jember.

Dalam sambutan Menkominfo RI yang dibacakan oleh Inspektur Upacara,  menyatakan bahwa tahun ini kita memperingati hari Kebangkitan Nasional ke 114 dengan seruan ayo kita bangkit bersama, ini hendaknya jangan sampai kita maknai secara seremonial saja,  semangat persatuan  yang ditanamkan dalam kebanhkian nasional oleh Boedi Oetomo benar-benar mengispirasi kita dalam penanganan covid 19.

Penanganan yang dilaksanakan secara terpadu hingga saat ini mampu menekan  kasus positif dibawah 5000 kasus,  trend positif penurunan kasus ini tentunya mempengaruhi sensi-sendi kehidupan bangsa Indonesia, melalui meomentum ini untuk bangkit.

Pada era kebangkitan nasional saat ini tentunya semakin mambanggakan dengan ditunjuknya Indonesia menjadi presidensil G-20, 

Memonetum ini menggambarkan ketangguhan bangsa Indonesia dalam penanganan kasus Covid 19, yang tidak pernah menyerah dalam perjuangannya melawan pandemi Covid 19 yang berkepanjangan. Ayo kita bangkit bersama dari Indonesia untuk dunia. Pungkas sambutan tertulis Kemenkominfo RI.

Usai kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan,  dalam wawancaranya menyatakan, bahwa kita di satuan tadi anggota juga melaksanakan Upacara Harkitnas,  sangat tepat sekali bahwa Harkitnas ke 114 ini, merupakan momentum kebangkitan Bangsa Indonesia dari Pandemi Covid 19 yang berkepanjangan.

Pada kesempatan ini saya mengajak masyarakat untuk bangkit, dari masa pandemi yang melumpuhkan perekonomian masyarakat, sekali lagi dalam momentum Kebangkitan Nasional ini,  mari kita bangkit bersama-sama "Wis Wayahe Jember Bangkit".  Pungkas Dandim 0824/Jember. (ndik)

Related

Headline 2643110366527638239

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item