Cegah Kejahatan Jalanan, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Patroli Malam

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang -,Sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dan kejahatan jalanan dengan sasaran perkampungan dan pertokoan serta tempat rawan lainnya anggota Ditsamapta Polda Banten Subditgasum melaksanakan patroli, tepatnya di wilayah hukum Polda Banten, Rabu (18/05/2022).

Patroli tersebut Di pimpin Oleh Ipda Yogo Handono S.H Panit 1 Turjawali Berserta 3 Anggotanya melaksanakan patroli di seputaran wilayah hukum Polres Serang Kabupaten. 

Selain melaksanakan patroli Ditsamapta Polda Banten Ipda Yogo Handono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para remaja. 

Personel Ditsamapta Polda Banten menghimbau kepada sekelompok anak muda tersebut dan melarang membawa barang tajam, minum minuman keras ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Ipda Yogo.

Related

Metropolis 725637637282170835

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item