Begini Arahan Kapolsek Anyer Kepada Personel Ditsamapta Polda Banten

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Maung 2022 Kapolsek Anyer AKP Sudibyo Wardoyo melaksanakan apel pagi kepada personel Ditsamapta Polda Banten yang di Bawah Kendali Operasi (BKO) di Posko Pengamanan (Pospam) Anyer, Sabtu (07/05/2022). 

Apel Pagi diikuti oleh Personel gabungan dari Polsek Anyer, Ditsamapta Polda Banten dan Polres Cilegon yang di BKO untuk pengamanan di Pospam Anyer. 

Kapolsek Anyer AKP Sudibyo Wardoyo dalam arahanya menyampaikan agar seluruh personel dapat bertanggung jawab untuk melaksanakan pengamanan dengan penuh disiplin.

"Saya meminta kepada personel untuk tidak ada yang meninggalkan Pospam mengingat hari ini masih banyak masyarakat yang akan berwisata di lokasi pantai Anyer," ujar Kapolsek Anyer. 

Dalam pelaksanaan apel Kapolsek Anyer membagi tugas kepada Personel Ditsamapta.

"Saya meminta kepada personel Ditsamapta Polda Banten untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar pasar anyer dan persimpangan yang ada agar tidak terjadi kemacetan yang disebabkan adanya kendaraan yang parkir sembarangan sehingga mempersempit badan jalan," ujar AKP Sudibyo Wardoyo. 

Tak lupa Kapolsek Anyer menyampaikan agar personel juga tetap melaksnakan pengaturan arus lalu lintas dengan humanis.

"Sebagaimana pesan dari Kabid Humas Polda Banten saya mengharapkan seluruh personel ingat akan sadar kamera. Dalam pelaksanaan tugas kita harus melaksanakan senyum sapa salam tidak usah terpancing emosi dan setiap kejadian harap didokumentasikan," harap Kapolsek Anyer. 

Terahir Kapolsek mengajak setiap personel mlaksanakan tugas dengan penuh semangat.

"Saya mengajak seluruh personel tetap semangat semoga tugas mulia ini menjadi ladang ibadah kita," tutup Kapolsek Anyer.

Related

Metropolis 7801928449272845868

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item