Bagikan Puluhan Nasi Bungkus, Dirpamobvit Polda Banten Pimpin Langsung Warung Jumat Barokah

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang -  Tim Warung Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten salurkan puluhan nasi bungkus kepada masyarakat di Sekitar jalanan Kota Serang lampu merah boru, Cipocok serta jalan raya Serang, Jumat (13/05/2022). 

Adapun kegiatan jumat barokah kali ini di pimpin langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi serta di dampingi oleh Kasubbagrenmin Kompol Nono Karsono, Kompol Dariyanto, Iptu Eddy Sukmara, Iptu Edi Junaedi, Bripda Ginda, Bripda Gilang, dan Bripda Dzikri. 

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan  bahwa kegiatan Warung Jumat merupakan bentuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan Ditpamobvit Polda Banten. 

"Dalam rangka membantu meringankan masyarakat di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir ini, kami Tim Warung Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten mengunjungi masyarakat yang ada di Kota Serang untuk berbagai kebahagiaan dengan membagikan puluhan nasi bungkus kepada masyarakat," ucap Edy Sumardi. 

Edy Sumardi menjelaskan bahwa kegiatan Warung Jumat ini sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. 

Edy Sumardi berharap dengan dilakukannya kegiatan Warung Jumat tersebut bisa memberikan manfaat untuk masyarakat. 

"Ini merupakan bentuk kehadiran negara melalui Polri khususnya Polda Banten ke masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan Warung Jumat ini bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan," tutup Edy Sumardi. 

Selanjutnya Kasubbagremin Kompol Nono Karsono menambahkan, kegiatan warung jum'at ini sebagai contoh kepada elemen masyarakat lainnya agar ikut membantu sesama. 

"Ya, hari ini saya mendampingi Dirpamobvit Polda Banten melaksakan kegiatan Jumat Barokah, dimana disini kami memberikan puluhan nasi bungkus kepada masyarakat yang ada di sekitar jalan kota Serang", kata Nono Karsono. 

"Kami berharap masyarakat dapat sedikit terbantu dengan adanya nasi bungkus yang kami berikan, dan semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh ataupun menggerakkan hati sesama umat manusia untuk saling membantu dan berbagi," tutup Nono Karsono.

Related

Metropolis 3365575965282768391

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item