Antisipasi Kriminalitas, Polsek Lebakgedong Polres Lebak Patroli di Daerah Rawan Kejahatan dan Objek Vital

Penulis : Kontributor Humas Polsek Lebakgedong | Editor | Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman Kondusif dan mencegah aksi kriminalitas dan tanggap bencana di wilayah Kecamatan Lebakgedong, Polsek Lebakgedong Polres Lebak melakaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis, Sabtu (21/05/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar, SH., menyampaikan,

tujuan kegiatan Patroli dialogis ini, guna menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Lebakgedong antisipasi tawuran, tanggap bencana maupun antisipasi kejahatan kasus Curat, Curas, dan Curanmor (C3) untuk menimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan Patroli Dialogis , guna antisipasi tawuran di wilayah Kecamatan Lebakgedong dilakukan dengan Patroli di lokasi sepanjang Jalan Cipanas-Warung banten maupun pemukiman warga, yang ada di Kecamatan Lebakgedong yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas dan bencana alam,” kata Iptu Supar.

"Diharapkan dengan kegiatan Patroli Dialogis Rutin ini,  guna mencegah Tawuran dan angka Kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan, khususnya wilayah Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak," harap Supar.

Kata Iptu Supar, Personil berkeliling dengan menggunakan kendaraan roda empat dengan sasaran Objek Vital, Mesin ATM dan pemukiman warga masyarakat Kecamatan Lebakgedong maupun wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas dan bencana alam.

“Disela-sela Patroli tersebut personel Polsek Lebakgedong Polres Lebak yang melaksanakan Patroli tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat semoga situasi Kecamatan Lebakgedong dalam keadaan aman dan kondusif,” tukasnya

Related

Metropolis 6383158974256795835

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item