Antisipasi Kejahatan, Ditsamapta Polda Banten Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPPS.com,Serang - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Personel Ditsamapta Polda Banten Khususnya Subditgasum Melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KDRY ) di Tempat ibadah, Sabtu (21/05/2022)

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto menyampaikan bahwa kegiatan  rutin yang ditingkatkan ( KDRY ), Kegiatan ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan pemuda bertujuan untuk menjaga situasi yang kondusif.

“Personel Ditsamapta Polda Banten tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada masyarakat dan pemuda untuk ikut bekerja sama dalam menciptakan situasi yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,” jelas Murwoto. 

Kombes Pol Murwoto mengatakan diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi Pasar Cikande , maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif.

"Bila mana ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polres atau Polsek setempat atau bisa juga hubungi ke Call Center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian,” tutup Murwoto.

Related

Metropolis 3990098329302130868

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item