Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Bersama Anggota Koramil Panggarangan Datangi TKP Rumah Roboh

Penulis : Kontributor Humas Polsek Panggarangan | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Anggota Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama anggoata Koramil Panggarangan datangi TKP 2 rumah milik warga rusak beras akibat derasnya air hujan yang berkepanjangan, atas nama  ibu Sutariah dan atas nama Bpk Jupri yang kedua- duanya beralamat  kampung Cimangpang Desa Panggarangan, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak,  Kamis (12/05/2022).

Petugas yang hadir pada saat cek TKP dan membantu evakuasi kejadian bersama warga diantaranya dari Polsek Panggarangan Bripka M. Ludin  Bhabinkamtibmas Desa Panggarangan dan Aipda Sarizal Kanit Intel, anggota Koramil Panggarangan sedangkan dari Kecamatan Panggarangan H. Agus Kasat Pol PP Kecamatan Panggarangan dan dari Desa Panggarangan hadir Buharta selaku Kepala Desa di Panggarangan. 

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa benar pada hari Rabu tanggal 11 Mei 2022 sekitar jam 23.30 Wib.

"Telah terjadi hujan deras yang berkepanjangan sampai hari Kamis tanggal 12 Mei 2022, sekitar jam 03.00 Wib. Sehingga mengakibatkan 2 rumah milik warga bernama ibu Sutariah 42 tahun, Islam, Pengurus rumah tangga, kampung Cimangpang RT 01 RW 03, Desa Panggarangan, Kecamatan Panggarangan dan milik bpk Jupri, 60 tahun, Wiraswasta, kampung Cimangpang 02 RW 02, Desa Cimangpang, Desa Panggarangan, mengalami rusak berat pada bagian Dapur dan pada bagian Pondasi rumahnya bergeser," tutur Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek menjelaskan, "Pada peristiwa kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, petugas bersama warga membantu memperbaiki kondisi rumah yang rusak dengan alat seadanya, korban dan warga tidak ada yang mengungsi  namun dihimbau agar tetap waspada dikarenakan kondisi cuaca dimusim  penghujan," jelasnya.

Buharta selaku  Kepala Desa Panggarangan mengucapkan terimakasih kepada Polsek Panggarangan, Koramil Panggarangan dan pemerintah Kecamatan Panggarangan,

"Atas bantuanya yang turut serta membantu mengevakuasi dan memperbaiki bersama warga atas musibah warga saya ini, mudah mudahan atas segala kebaikan bapak bapak ini dibalas oleh Alloh SWT," ucap Buharta.

Related

Metropolis 4165307826840301315

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item