Akibat Kecelakaan Lalu Lintas Satu Orang Meninggal Dunia, Dengan Sigap Laka Lantas Polres Lebak Polda Banten Datangi TKP

Penulis : Kontributor Humas Polres Lebak | Editor : Mulyadi

MEMOPPS.com,Lebak - Laka Lantas Polres Lebak Polda Banten dengan sigap mendatangi TKP kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Jalan Raya Malingping - Binuangeun, tepatnya di kampung Burunuk, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak. sekira pukul.11.30 Wib, Sabtu (21/05/2022)

Karena kurang hati-hati pengendara sepeda motor (spm) Honda Revo nopol A 4390 ND dan kendaraan Spm Honda Beat Nopol. A 4339 OQ, mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dan satu orang meninggal dunia.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H, melalui Kasat Lantas Polres Lebak AKP Krisna Aji Perkasa, S.I.K, menjelaskan bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Malingping - Binuangeun, tepatnya di kampung Burunuk, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping,  Kabupaten Lebak.

"Kronologis kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 21 Mei 2022, sekira pukul.11.30 Wib, di Jalan Raya Malingping - Binuangeun, menurut keterangan saksi di TKP yaitu pada saat sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan Spm jenis Honda Revo dengan nomor polisi A 4390 ND, yang di kendarai Oleh RB (korban MD) melaju dari arah Malingping menuju Binuangeun dengan Kecepatan tinggi, diduga mendahului kendaraan yang ada di depannya," jelasnya.

"Pada saat waktu yang bersamaan dari arah yang berlawanan datang kendaraan Spm Honda Beat dengan Nomor Polisi A 4339 OQ yang di kendarai oleh Mr X, (Korban LB) karena jarak yang sudah dekat hingga mengakibatkan kedua kendaraan tersebut bertabrakan.Dengan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas), mengakibatkan Pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan  langsung di larikan ke Rumah Sakit Malingping untuk mendapatkan perawatan secara medis, dan Satu Orang dinyatakan Meninggal dunia," ungkapnya.

Sementara itu Kasi Humas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi menambahkan,

"Dengan adanya kejadian Lala lantas tersebut karena kurangnya kehati hatian kedua Pengendara Sp.Motor Tersebut, maka dihimbau kepada warga Masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati hati dalam mengendari kendaraannya dan selalu mematuhi peraturan Berlalulintas, salah satunya Kalau Sp.Motor dengan Menggunakan Helm, untuk mengurangi dampak dari kecelakaan terjadi, selalu Waspada dan disiplin dalam berkendara," tutup Jajang.

Related

Metropolis 8616048840893568940

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item