Tinjau Kesiapan Mudik Lebaran, Wakapolda Banten Kunjungi Stasiun Rangkasbitung

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari meninjau Stasiun Kereta Api Indonesia (KAI) Rangkasbitung Lebak Banten, dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan pengamanan arus mudik Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran tahun 2022, Kamis (21/04/2022).

Dalam kesempatan ini, Wakapolda Banten didampingi oleh Kapolres Lebak, Wakapolres Lebak, dan Kasatlantas Polres Lebak menyapa langsung masyarakat yang melaksanakan mudik menggunakan jasa transportasi kereta api. 

"Baru saja kita melaksanakan kunjungan untuk mengecek bagaimana kesiapan dari moda transportasi kereta api di Stasiun Rangkasbitung dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya terkait kesiapan dalam menghadapi arus mudik," kata Ery Nursatari.

Setelah menyapa masyarakat Ery Nursatari melanjutkan mengecek pos pelayanan dan gerai vaksin untuk para pemudik yang belum melaksanakan vaksinasi.

"Kita berkoordinasi dengan berbagai pihak, salah satunya dengan Kepala stasiun Rangkasbitung terkait persiapan menghadapi arus mudik dan arus balik lebaran 2022 dan selalu mempersiapkan pos pelayanan dan gerai vaksin untuk  para pemudik yang belum melaksanakan vaksinasi,"ujarnya.

Terakhir Ery Nursatari menghimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati terhadap penularan COVID-19 saat melakukan mudik lebaran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Untuk tahun ini, pemerintah akan memberi kelonggaran untuk membolehkan masyarakat mudik Lebaran, kepada masyarakat supaya tetap menerapkan Prokes dan yang belum melakukan vaksin untuk melakukan Vaksin,” tutupnya.

Related

Metropolis 7428415821617586523

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item