Terkait Ijin Usaha Batu Pecah Koral di Wonosobo, Begini Kata Kapolsek Srono

Lokasi Galian C di Wonosobo

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Terkait ijin usaha pecah batu atau koral yang  berada di Dusun Krajan ,Desa Wonosobo ,Kabupaten Banyuwangi. AKP Junaidi S.H selaku Kapolsek Srono tidak mengetahui sama sekali usaha tersebut , pdahal sudah berlangsung lama.

AKP Junaidi S.H ketika kami konfirmasi melalui saluran seluler mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara persis seperti apa ijin yang dimiliki usaha tersebut dan selama ini tidak ada laporan ada usaha pecah batu koral yang ada di kantor kami,”ucapnya,

“Selama menjabat sebagai Kapolsek di Srono kami beserta anggota kami tidak mengetahui seperti apa ijinnya, mungkin saja sudah mengurus sebelum saya menjabat disini,” terang Kapolsek saat kami konfirmasi, Minggu (17/04/2022),

Begitu juga Kepala Desa Wonosobo yang berlatar belakang militer ini juga mengatakan, jika ingin mengetahui secara jelas, agar dapat menanyakan langsung kepemilik usaha langsung,”tegasnya,

Pemilik usaha batu pecah koralpun , yang berinisial (H) yang saat itu tidak berada dilokasi dan saat wartawan ingin mencoba mengkonfirmasinya hanya menemui anak kecil yang hanya mengatakan TIDAK TAHU

Bahkan, saat beberapa wartawan mencoba melakukan konfirmasi melalui pesan Whatshapp yang diduga miliknya, dirinya enggan menjawab dan membalas , bahkan melakukan pemblokiran nomor sampai saat ini.

Ketika kami kunjungi di tempat terlihat nampak usaha pecah batu koral tersebut nampak terlihat sangat luas dengan bertumpukan pasir dan batu yang belum di pecah atau diproses.

Selain banyaknya tumpukan koral dan pasir serta mesin pemecah batu, nampak terlihat juga sekitar kurang lebih lima (5) alat berat didalam lokasi usaha batu pecah koral tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui secara pasti, apakah usaha tersebut sudah memiliki ijin usaha secara resmi atau belum.

Jelasnya, berdasarkan informasi dari masyarakat sekitar, usaha tersebut sudah berjalan berbulan-bulan dan berlangsung dengan aman dan lancar.(Im)

Related

Headline 4675835385599184082

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item