Ramadhan Berbagi Artis Intertainment Banyuwangi Galang Dana Ngamen Di Lampu Merah Jajag Buat Yatim Piatu

Demy yoker dan Maling turun ke jalan galang dana Yatim Piatu di lampu merah Jajag

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Selama bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah, Persatuan Artis Musik Dangdut dan Kendang Kempul Penyanyi,musisi,dan MC yang tergabung sebuah grup Intertainment menggelar aksi sosial dengan mengumpulkan donasi untuk anak yatim.

Para artis dan musisi dangdut kendang kempul ini tanpa sungkan menggelar penggalangan dana di perempatan jalan lampu merah Jajag,Kecamatan Gambiran yang nantinya akan diberikan kepada anak yatim piatu.

Komando kegiatan Maling biasa dipanggil Mamat suling mengungkapkan, kegiatan sosial selama bulan suci Ramadan tahun 2022 ini semata-mata untuk menggalang kepedulian anggota Intertainment yang memikirkan anak-anak yatim piatu dan masyarakat yang kurang mampu, agar bisa diberikan santunan.

“Kami melaksanakan kegiatan sosial ini setiap hari kita lakukan selama sebulan yang dilaksanakan setiap minggu sekali di perempatan jalan secara bergiliran,” ungkap Maling, Kamis (21/4/2022).

Dengan kegiatan sosial tersebut Maling berharap mampu mengetuk hati warga masyarakat muslim, khususnya di Banyuwangi semakin termotivasi untuk menyalurkan dananya.

Meskipun sedikit namun jika dikumpulkan hasilnya cukup untuk membantu saudaranya yang sedang membutuhkan uluran tangan dalam menghadapi Lebaran nanti.

Diakui oleh Maling, selama bulan Ramadan para artis musik dangdut sedang pasif, sehingga bisa mengisi waktu untuk menggalang dana, baik dari kalangan anggota Intertainment sendiri dan dari masyarakat umum.

“Kami ingin anak-anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu nantinya juga merasakan kebahagiaan, hingga bisa menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan merayakan Lebaran penuh suka cita,” pungkas Maling. (Im)

Related

Headline 854261975904467930

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item