Kapolres Jember Pantau Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Kalisat

Kapolres Saat Pantau Pasar Di Kalisat

MEMOPOS.com,Jember - Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo SIK SH di dampingi Kapolsek kalisat,kamis(31/3/2022) melakukan pengecekan ketersediaan dan harga eceran minyak goreng tertinggi yg ditetapkan pemerintah di pasar tradisional kalisat.

Ketersedian minyak goreng curah di pasar kalisat terpenuhi dengan harga Rp. 15.500/kg, sedangkan untuk minyak goreng kemasan juga terpenuhi dengan merek Sunco, Fortune, Sofia dan Filma dengan harga sudah mengikuti harga eceran tertinggi yaitu rata rata Rp. 24.000/liter.

Dalam pengecekan tersebut,Kapolres mengumpulkan informasi dan data dengan melakukan tanya jawab bersama pedagang yang ada di Pasar Kalisat, harapan para pedagang bisa terpenuhi cukup menjelang bulan Ramadhan Sehingga kebutuhan menjelang lebaran tentunya kebutuhan terhadap minyak meningkat karena ada aktivitas di Bulan Ramadhan,"

"Saya bersama dengan  Kapolsek jajaran akan terus melakukan upaya-upaya agar pasokan minyak goreng curah  maupun kemasan dapat terpenuhi dan menjangkau semua masyarakat sekaligus memantau harga yang dijual kepada konsumen agar sesuai dengan ketetapan yang telah dikeluarkan pemerintah.(humas polres jember)

Related

Headline 99015641259112419

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item