HMI Banyuwangi Bagikan Takjil sebagai Upaya Untuk Tingkatkan Ibadah Bulan Suci Romadhon

Mahasiswa HMI berbagi takjil

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Banyuwangi Komusariat Abdurahman Wahid dalam Bulan Ramadan ini melakukan aksi bagi bagi takjil pada penguna jalan di kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi.

Kegaitan ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur dan membiasakan kader Hijau Hitam untuk berbagai kepada sesama , terlebih saat di Bulan Ramadan. Dan melihat tajil sendiri menurut bahasa arab yang berarti bersegera-lah.

“Kita membagikan karena menjalankan perintah untuk besegera berbuka selain memgajarkan sesama kader untuk berbagai , maka kita bagikan kepada pengendara menjelang berbuka puasa, kita lakukan di beberapa titik”, Ujar Ilham Ketua Komisariat Abdurahman Wahid.

Selain itu menurutnya, kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai bagian dari syiar Islam dan menjadi semangat tersendiri bagi kader terlebih bagi kader yang baru bergabung bersama Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Banyuwangi.

“Ini kan bagian dari syiar Islam. Ya, pastinya akan terus dilakukan karena bagi kami adalah hal yang sudah biasa dilakukan. Karena setiap kader harus selalu memberikan contoh yang baik, selain kegiatan formil mahasiswa di kampus”, jelasnya ramah.

Dan kegaitan tersebut juga mendapat respon baik dari masyarakat yang melintas dan berharap kegaiatan positif terus dilakukan oleh kalangan Mahasiswa.

“Mantaplah, kegiatan postif harus terus dilakukan oleh mahasiswa , kritis juga perlu namun tetap harus berkualitas”, ujar Hanif salah satu pengguna jalan. (Nur/Eko)

Related

Headline 3278174509641722143

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item