Giat Rutin Tahunan BPR ADY Banyuwangi Membagikan 1850 Paket Sembako Ke Nasabah Dan Masyarakat

Bank ADV kegiatan rutin berikan sodaqoh pada nasabahnya

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Di Bulan yang penuh berkah salah satu Bank Perkreditan Rakyat yakni BPR ADY yang berkantor pusat di JL.Gajah Mada No.202 Genteng salah satu kantor Cabang yang berada di Kecamatan Gambiran membagikan 500 Paket sembako ke nasabah serta ke sejumlah warga yang berada di Desa Jajag Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi ,Selasa (19/04/2022).

Hal ini sejalan dengan Misi PT. BPR ADY berperan serta dan aktif dalam membangun kesejahteraan masyarakat serta Visi menjadi Bank yang Profesional serta menjalankan Budaya kerja dengan sungguh – sungguh Ungkap Herlina Iswandari, SH (Direktur Utama PT. BPR ADY Banyuwangi)

Hal Senada dengan Kepala cabang BPR ADY Gambiran Mita Dian Rochmah Lestari, menyatakan kegiatan ini rutin kami adakan setiap tahun bentuk kepedulian sesama mitra juga ke warga menjelang bulan Ramadhan, “harapan kami Manajemen kebersamaan diantara Mitra dan Masyarakat disekitar berjalan baik, menjadi semakin baik “Ujarnya.

Mita menambahkan kami membagikan total 1850 paket sembako di seluruh cabang yang ada di Kabupaten Banyuwangi, “total ada 1850 paket untuk seluruh cabang yang ada di Banyuwangi,” pungkasnya.

Salah satu nasabah BPR ADY SITI (40) mengungkapkan terimakasih kerja sama antara nasabah dengan pihak bank berjalan dengan baik, “semoga BPR ADY kedepanya menjadi kepercayan masyarakat khususnya warga kecamatan Gambiran “ungkapnya

Sedangkan salah satu warga Winarsih (50) mengatakan terimakasih sudah memberikan paket sembako di bulan yang penuh berkan ini, “semoga BPR ADY di berikan kelancaran dan semua karyawan di berikan kesehatan, “Ungkapnya .(Nur/Eko)

Related

Headline 8995143630059312351

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item