Dua Orang Bocah Kakak - Beradik Kaki Kampung Mandar Kelurahan Klatak

Kakak dan Adik Bersama Ortunya

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Dua orang bocah kakak beradik dibawa oleh warga Kelurahan Bulusan ke Polsek Kalipuro.

Masalahnya, dua orang bocah itu terlihat berjalan kaki berdua di sekitar SPBU Klatak, Kecamatan Kalipuro, pada Senin 18 April 2022 sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Kalipuro AKP Hadi Waluyo menjelaskan, dua orang bocah kakak beradik itu ditanya warga sekitar SPBU Klatak seperti kebingungan.

"Oleh warga dua orang bocah kakak beradik itu dibawa ke Polsek Kalipuro agar dibantu mencari orang tuanya," terang AKP Hadi Waluyo.

Di Polsek Kalipuro, dua orang bocah itu kemudian diajak ngobrol oleh aparat untuk mencari tahu rumah tinggalnya.

"Akhirnya diperoleh pengakuan jika dua kakak beradik itu berasal dari daerah Kelurahan Mandar, Kecamatan Banyuwangi," ungkap Kapolsek Kalipuro.

Selanjutnya, aparat mengantar dua orang bocah kakak beradik itu pulang ke rumahnya di Kelurahan Mandar, Kecamatan Banyuwangi.

"Tadi sudah diserahkan ke pihak keluarga, kebetulan yang menerima kerabatnya. Orang tua dua orang bocah itu sedang bekerja," terang AKP Hadi Waluyo.

Siapa nama lengkap orang tua dua bocah itu tak diketahui. Data yang didapat aparat, ayah dan ibu kakak beradik tersebut bernama Ahmad dan Aan.

Kini dua orang bocah tersebut telah kembali ke pangkuan kerabatnya setelah jalan kaki Kelurahan Mandar - Kelurahan Klatak.

Setidaknya dua kakak beradik itu terhindar dari peristiwa yang membahayakan di jalan yang bisa memicu penyesalan kedua orang tuanya. (Im)

Related

Headline 1923210384951634700

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item