Dialog Danrem 083/Bdj Dengan Presidium BEM Malang, "Unjuk Rasa Mahasiswa Tidak Anarkis"

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P. ditengah tengah Mahasiswa yang sedang menyuarakan aspirasinya di depan Kantor Walikota Malang bertemu dengan Presiden Mahasiswa UMM, Selasa (12/4/2022).

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P. melakukan tatap muka dengan Presiden Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UMM (Sdr. Harris).

Dengan komunikasi yang humanis, Danrem 083/Bdj berdialog dengan  

Presiden Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UMM (Sdr. Harris). Danrem 083/Bdj menyampaikan agar mahasiswa tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam aksinya. “Alhamdulillah, unjuk rasa mahasiswa berjalan aman, damai dan tidak anarkis,” kata Danrem.

Danrem 083/Bdj juga membuka diri untuk menerima saran dan masukan dari para Mahasiswa, jangan takut untuk datang ke kantor Korem 083/Bdj untuk bertemu. Mahasiswa pun merasa lega dan bahagia atas jawaban-jawaban yang disampaikan dengan tegas oleh Danrem. Saran dan masukan dari para Mahasiswa tersebut akan dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam melaksanakan tugas sebagai Danrem untuk selalu menciptakan kondisi keamanan dan mampu membangun wilayah Malang raya menjadi lebih kondusif.

Perwakilan mahasiswa menyampaikan aspirasinya kepada Danrem. “Tadi, perwakilan mahasiswa menyampaikan aspirasi yang positif, kita tampung dan akan diteruskan ke Forpimda terkait,” jelasnya. (Penrem 083/Bdj)

Related

Headline 8518055031404204557

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item