Danrem 083/Bdj Tinjau Pembangunan Hunian Tetap dan Jembatan Gantung Gladak Perak di Lumajang

Istimewa

MEMOPOS.com,Lumajang - Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P didampingi Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M.  Meninjauan Pembangunan Hunian Tetap  untuk para pengungsi bencal Semeru dan Jembatan Gantung di wilayah Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Selasa (19/4/2022)

Pembangunan hunian tetap ini terus di lakukan untuk masyarakat yang rumahnya sudah tidak bisa di tempati oleh masyarakat yang rumahnya hancur karena erupsi Gunung Semeru.

Pembangunan jembatan gantung gladak perak sebagai akses  penghubung Kabupaten Malang – Lumajang dalam waktu dekat bisa digunakan kembali.

Pembangunan jembatan gantung tersebut dilakukan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia karena merupakan jalan nasional yang menjadi jalur ekonomi masyarakat di dua wilayah.

Dijelaskannya, jembatan gantung dengan panjang lebih dari 100 meter itu hanya untuk digunakan kendaraan roda dua serta kendaraan darurat. “Untuk kendaraan lain atau kendaraan besar tidak masih belum bisa

diharapkan jembatan yang sedang dikerjakan agar dapat digunakan untuk persiapan Mudik Lebaran bagi Warga yang akan melintasi agar lebih lancar.” jelasnya. (Penrem 083/Bdj)

Related

Headline 2313314881162841714

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item