Danrem 083/Bdj Terima Silaturahmi Kepala Lapas Kelas I Malang

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P. menerima silaturahmi dari Kepala Lapas Kelas I Malang Bapak R.B Danang Yudiawan di Makorem 083/Bdj Jl Bromo No 17 Kota Malang, Rabu (20/4/2022). 

Kedatangan Kepala Lapas Kelas I Malang beserta sataf Lapas disambut langsung oleh Komandan Korem 083/Bdj. Dalam kegiatan itu, Kalapas Kelas 1 Malang berbincang bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan untuk menjalin tali silaturahmi.

Kepala Lapas Kelas I Malang bapak R.B Danang Yudiawan menyampaikan "Hari ini kita berkunjung ke Korem 083/Bdj. Untuk mempererat tali silaturahmi di wilayah Malang,"  tutur Kalapas.

Pada kesempatan itu R.B Danang Yudiawan berterima kasih kepada Danrem 083/Bdj , kedatangannya  telah disambut baik. "Alhamdulillah kedatangan kami kesini disambut baik oleh Komandan. Dan Semoga ke depannya kita bisa bekerja sama di berbagai bidang, terutama pengamanan," tambahnya.

Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P. mengatakan bahwa pihaknya siap terjun apabila ada permasalahan muncul di Lapas. "Kami siap turun, apabila ada masalah kita bisa bantu. Apapun dalam bidang pengamanan kami siap bantu," ujarnya. 

Tak hanya itu, dirinya mengaku menyambut baik Kalapas  berkunjung ke Korem 083/Bdj. "Tentunya jalinan silaturahmi ini kedepannya akan lebih sinergis. Mudah-mudahan kami bisa lebih berbuat baik untuk warga binaan di sana," tandasnya. (Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 8678393270749213761

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item