Danrem 073/MKT Pamitan di Kodim Blora dan Ini Kesan Pesannya

Istimewa

MEMOPOS.com,Blora -  Komandan Korem (Danrem) 073/MKT Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M. M  didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/MKT Ny. Henny  Putranto Gatot Sri Handoyo melakukan kunjungan kerja ke Makodim 0721/Blora, Kamis (14/04/2022).

Turut hadir mendampingi Danrem 073/MKT, Kasiter Rem 073/MKT, Letkol Arh Nur Sutiyasno, Kapenrem 073/MKT, Mayor Inf Masrukhan.

Laporan diawali oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo KP, S.Sos., M.Tr (Han) dan hormat Jajar serta disambut selamat datang oleh perwira staf, Danramil dan Pesit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora.

Dalam arahannya Danrem 073/MKT Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo mengatakan, pada kesempatan ini saya beserta istri dalam rangka silaturahmi dan berpamitan dengan anggota Prajurit maupun PNS serta perwakilan anggota persit Kodim 0721/Blora terkait akan berakhirnya masa tugas sebagai Danrem 073/MKT.

Ia mengungkapkan permohonan maaf atas nama pribadi dan keluarga selama menjabat sebagai Danrem 073/MKT. Disampaikan di depan anggota yang hadir di aula Makodim Blora.

"Kami atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf atas kesalahan maupun kekurangan selama memimpin. Kami juga mohon doa restu semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang selanjutnya," ungkapnya.

“Dalam waktu dekat, saya akan melaksanakan pindah tugas ke tempat yang baru, menempati jabatan sebagai Wakil Asisten Perencanaan umum Panglima TNI,” imbuhnya.

Danrem juga menceritakan Kodim 0721/Blora merupakan Kodim Istimewa pasalnya ketika ada anggota pindah satuan teritorial mayoritas tujuannya ke Kodim Blora.

Orang nomor satu di Korem 073/MKT juga menorehkan pesan dan kesan diatas kanvas sebagai motivasi untuk seluruh anggota Di Kodim Blora yang berisi 

" Kodim 0721/ Blora adalah Kodim kebanggaan tetaplah berprestasi, menjadi percontohan bagi kodim kodim yang lain".

Dan berpesan Jadilah prajurit yang bertaqwa, profesional loyalitas dan manunggal dengan rakyat dimanapun bertugas dan berada. Makutarama.

(ardy)

Related

Headline 1867348030878128782

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item