Bukber, Pererat Media Di Banyuwangi Dengan Lintas Instansi

Bukber lintas lembaga Pers dan LSM di Banyuwangi

MEMOPOS.com,Banyuwangi -  Guna memperat hubungan antara Jurnalis dari berbagai media dengan elemen lintas lembaga dan Instansi di Banyuwangi, Kamis (21/4/2022) menggelar Buka puasa bersama (Bukber) di Basecamp Karangrejo di Jl. MT. Haryono No. 72 B Banyuwangi (belakang Hotel Slamet).

Acara bukber yang dihadiri oleh Perwakilan dari Perhutani Selatan, Barat dan Utara, beberawap Kepala Sekolah mulai SMPN, MAN 1 dan MAN 2 Banyuwangi, Ketua Komite MAN 1 Banyuwangi, perwakilan dari TWA Kawah Ijen, Ketua Aspamin H Abdillah Rafsanjani, Konsultan Pertambangan Syauqi, pengamat kebijakan publik Andi Purnama, KBO Satresnarkoba Iptu Subandriyo, dan praktisi serta pegiat di Banyuwangi lainnya dan pengurus serta anggota Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia, (BPAN AI) Banyuwangi, PKBM Gadag hadir juga Bos Gajah Steel Ko Rudi terlihat guyub dan penuh keakraban meski harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Hakim Said SH, selaku koordinator Media dan LSM, dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan bukber ini wujud kebersamaan antara Media, LSM dan instansi yang ada di Banyuwangi, pihaknya berharap, kebersamaan yang terjalin selama ini bisa membantu menjaga kondusifitas wilayah Banyuwangi, baik dari sisi politik, ekonomi maupun Kamtibmas.

“Kegiatan bukber antar lembaga dan instansi ini memang pertama kalinya digelar, biasanya kan dari 1 instansi dengan beberapa teman-teman media, namun untuk saat ini semua bersatu, ini wujud adanya kebersamaan antar lembaga di Banyuwangi, sehingga bisa membantu menciptakan situasi di Banyuwangi aman dan kondusif,” ujar Hakim Said.

Hakim juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah hadir pada acara bukber tersebut, karena rela meluangkan waktunya untuk bisa berkumpul secara bersama-sama dengan berbagai instansi yang ada di Banyuwangi.

“Memang yang hadir saat ini belum semua instansi, namun setidaknya ini awal dari kebersamaan, dan saya mengucapkan terima kasih kepada yang sudah hadir, karena sudah meluangkan waktunya untuk bisa bersilaturrahmi dan saling mengenal dengan instansi maupun lembaga lainnya,” pungkas Hakim Said. (Im)

Related

Headline 5518558686817404998

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item