Berkah Ramadhan"Ketua Dharma Pertiwi Koordinator Wilayah E Bagi Bagi Takjil Gratis

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - Ketua Dharma Pertiwi Koordinator Wilayah E Malang dan juga sebagai Ketua Persit KCK Koorcab Rem 083 PD V Ny. Lisa Yudhi Prasetiyo beserta pengurus membagi-bagikan takjil secara gratis selama dua hari (Jumat, 15/04/2022) 

Ketua Dharma Pertiwi Koordinator wilayah E sekaligus sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 083 membagikan paket takjil gratis kepada masyarakat wilayah Malang secara gratis selama  dua hari yang dilaksanakan di dua tempat yaitu di wilayah Kampung 3D Jodipan dan jl. Raya Klojen kota Malang 

Ketua Dharma Pertiwi mengatakan, kegiatan tersebut diadakan dalam rangka berbagi rizki dan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Selain itu bagi-bagi takjil gratis tersebut merupakan bentuk kepedulian jajaran Persit KCK Koorcab Rem 083 kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang membutuhkan maupun masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa,” 

“Semangat berbagi untuk sesama menjadi moto dalam kegiatan ini, di bulan yang suci ini. Kegiatan seperti ini sangat baik di laksanakan guna menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama yang sedang melaksankan ibadah puasa.

Semoga dengan kebersamaan ini akan menjadi berkah dan ibadah kita kepada Alloh SWT yang. selalu ingin berbagi dengan masyarakat di tengah-tengah pandemi covid-19". ujarnya

"Bagi-bagi takjil ini adalah agar masyarakat yang kurang mampu yang sedang berpuasa bisa berbuka tepat waktu dan merasa gembira,” tutup Ny.Lisa Yudhi Prasetiyo. (Penrem 083/Bdj)

Related

Headline 1480530004752434924

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item