Berkah Ramadhan, Polres Mojokerto Tingkatkan Akselerasi Vaksinasi Malam Hari

Istimewa

MEMOPOS.com,Mokokerto - Datangnya Bulan Ramadhan menjadi semangat bagi Polres Mojokerto untuk terus meningkatkan akselerasi vaksinasi di wilayah Kabupaten Mojokerto. Pada kesempatan kali ini, Polres Mojokerto menggelar vaksinasi Berkah Ramadhan di Pondok Pesantren Salafiyyah Fatchul Ulum di Kecamatan Pacet, Selasa (12/04).

Vaksinasi yang dilaksanakan malam hari usai sholat Tarawih ini merupakan wujud dukungan Polres Mojokerto dalam mensukseskan program vaksinasi Nasional untuk membentuk Herd Immunity masyarakat di Bulan Ramadhan. 

Mewakili Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, Wakapolres Mojokerto Kompol Wisnu Setiyawan Kuncoro didampingi Pejabat Utama dan Forkopimca Pacet memantau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut.

"Peserta vaksin yang datang rata-rata dari santri dan santriwati Ponpes Salafiyyah Fatchul Ulum, ada juga dari masyarakat sekitar," ujar Wakapolres.

"Vaksinasi malam di bulan Ramadhan ini  kami lakukan dengan sistem jemput bola agar masyarakat dimudahkan untuk melakukan vaksinasi." tambahnya. (andik/Humas Polres Jember)

Related

Metropolis 5277422859178592997

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item