BEM Banyuwangi Kembali Tanyakan Tuntutanya Di DPRD Banyuwangi

BEM saat datangi kantor DPRD Banyuwangi

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Forum BEM Banyuwangi kembali datangi kantor DPRD pasca aksi demonstrasi di depan DPRD pada 11 April lalu terkait Mahalnya dan kelangkaan minyak goreng, penolakan 3 Periode, PPN 11 persen, Kelangkaan solar.

Aris Rahmatullah sebagai koordinator Forum BEM Banyuwangi sangat menyayangkan ketidakjelasan sikap dan janji DPRD Banyuwangi untuk menyampaikan tuntutan Mahasiswa tersebut

“Sebenarnya masalah ini sudah lebih 7 hari sebagaimana tuntutan yang telah kami sampaikan pada saat aksi tanggal 11 April kemarin, namun sampai sekarang DPRD Banyuwangi tidak bisa memenuhi janji dan terkesan menganggap sepele permasalahan yang ada”, jelasnya.

Menyikapi hal tersebut Aris (Koordinator Forum BEM Banyuwangi) bersepakat terus mengawal dan akan menyiapkan aksi demo kembali hingga tuntutannya benar terlaksana baik.

Dirinya juga mengecam apabila mengenai sikap DPRD Banyuwangi yang diangap menyepelehkan kepentingan masyarakat. Maka Forum BEM Banyuwangi akan mengadakan aksi lanjutan yang lebih besar.

“Kami sangat menyayangkan tidak adanya upaya konkret terkait tuntutan mahasiswa oleh DPRD Banyuwangi. Karena apa yang kami perjuangkan semata-mata atas dasar data dan temuan kami di lapangan perihal keluhan masyarakat juga rakyat Indonesia pada umumnya”, jelas Aris. (Im)

Related

Serba Serbi 8614650916252810980

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item