4 Pesan Danrem 083/Bdj Silaturahmi di Yayasan Bidayatul Hidayah Tajinan Kabupaten Malang

Danrem Saat Silaturami di Yayasan

MEMOPOS.com,Malang - Danrem 083/Bdj bersilaturami di Yayasan Bidayatul Hidayah, dusun Sumbersuko Ds. Sumbersuko  Kec Tajinan, Kab. Malang Sabtu (16/04/2022).

Di pertengahan bulan ramadhan ini Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P menyempatkan diri bersilaturahmi di Yayasan Bidayatul Hidayah.

Danrem 083/Bdj  menyampaikan, bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas segala limpahan rahmat dan karunia-NYA sehingga kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk dapat berkunjung bersilaturahmi di Yayasan Bidayatul Hidayah ini dengan penuh kebersamaan.

Ada 4 pesan Danrem kepada pengurus dan anak-anak Yatim di yayasan  Bidayatul Hidayah.

Pertama " anak-anak jangan merasa sendiri " kamilah anggap sebagai orang tuamu, karena ini adalah kewajiban kami untuk saling bantu. 

Kedua "meraka adalah aset bangsa yang harus kita jaga, kedepan merekalah yang menggantikan kita nantinya, tentunya harus kita bekali mereka dengan pendidikan akhlak yang baik.

Ketiga " tolong bekali mereka ilmu berlandasan iman dan taqwa yg kuat, saya tidak berharap kita mencetak yang radikal, kita bangun generasi muda yang baik  mulai dini

Harapanya agar menjadi anak2 yang sholeh dan sholehah agar kedepannya bisa berbuat yang terbaik.

Dan yang terakhir " mohon doanya teruntuk keluarga besar Korem 083/Bdj dan  seluruh Jajaran Korem 083/ Baladhika Jaya di beri kesehatan dan dilindungi oleh Allah SWT.

Ustad Farhan selaku pimpinan Yayasan Bidayatul Hidayah sangat berterimakasih atas kunjungan dan bantuan yang di berikan kepada kami disini. Dan kami merasa mendapat suport dan motivasi kepada kami agar bisa mengelola Yayasan ini agar bisa lebih berkembang kedepannya, kami juga mendoakan semoga keluarga besar Korem 083/ Baladhika Jaya berserta jajarannya di beri kesehatan dan dilindungi oleh Allah SWT, Tuturnya.

Di akhir Silaturahmi  Danrem  memberikan bantuan sembako dan  diharapkan dapat meningkatkan semangat belajar kepada anak-anak dan adik-adik kami. Harapan kami adalah doa dari Adik-adik semua, semoga keberkahan dalam Bulan penuh berkah Romadhon ini dapat dilipat gandakan Aamiin,"  tuturnya",(Penrem 083)

Related

Headline 1026711420967006862

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item