Tingkatkan Kemampuan, Satbrimob Polda Banten Latihan Beladiri

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Lebak Satbrimob Polda Banten menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan melaksanakan pembinaan fisik dan penguatan setelah melaksanakan apel pagi yang dilanjutkan dengan beladiri Polri di Kantor Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak, Rabu (23/03/2022). 

Kegiatan beladiri Polri dipimpin oleh Dankie Panggarangan AKP Lili Suhaeli yang diikuti oleh seluruh personel Batalyon B Pelopor. 

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan untuk meningkatkan kemampuan beladiiri personel Satbrimob rutin melaksanakan latihan. 

"Untuk meningkatkan kepercaya diri dalam meningkatkan kemampuan fisik dalam menghadapi ancaman dari pelaku kejahatan Satbrimob Polda Banten rutin melaksanakan latihan beladiri Polri," ucap Dwi Yanto Nugroho. 

Dwi Yanto Nugroho berharap dengan adanya latihan yang dilaksanakan secara rutin dapat menambah kemampuan baik secara fisik maupun mental personel. 

“Beladiri merupakan kemampuan yang melekat pada diri setiap personel Polri. Oleh karena itu, beladiri harus terus dilatihkan untuk mengasah kemampuan personel,” ujar Dwi Yanto Nugroho. 

Dankie Panggarangan AKP Lili Suhaeli menambahkan dalam latihan beladiri Polri personel dengan serius mengikuti gerakan yang dilatihkan. 

"Gerakan beladiri Polri yang dilatihkan berupa pukulan, tangkisan bantingan dan kuncian yang dipraktekan langsung oleh seluruh personel dengan sikap sempurna sehingga seluruh gerakan dilakukan dengan sigap," tutup AKP Lili Suhaeli.

Related

Metropolis 4856442414681647378

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item