Temui Warga Tak Kenakan Masker, Ditbinmas Polda Banten Himbau Prokes

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Aktivitas masyarakat di luar rumah butuh perhatian khusus, terlebih masa pandemi Covid-19 belumlah usai, apalagi masyarakat yang tidak menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Ditbinmas Polda Banten selalu hadir di tengah masyarakat, demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta terwujudnya kepatuhan masyarakat akan penerapan prokes pencegahan Covid-19.

Terjun bertatap muka langsung kepada masyarakat sudah menjadi rutinitas Personel Ditbinmas. Kali ini masyarakat di wilayah Kecamatan Kasemen menjadi sasaran sambang kamtibmas, Selasa (29/03/2022)

Iptu Hasan Basri beserta Staf Subdit Bintibsos melakukan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah, seperti yang disampaikan Ipda Hasan.

"Ya, kali ini kami bertatap muka dengan rekan-rekan Ojek Pangkalan, karena sebagian tidak menerapkan prokes dalam hal ini masker, kami langsung jumpai dan berikan himbaun juga edukasi tentang Covid-19," ujar Hasan.

Kemudian Hasan berharap masyarakat patuh akan prokes, dengan harapan mata rantai penyebaran Covid-19 segera terputus.

"Jelas harapan kita semua Pandemi ini segera usai dan beralih ke Endemi, maka dari itu penting sekali masyarakat patuh akan prokes, jadi mari bergotong royong bersama kita cegah penyebaran Covid-19, perlahan tapi pasti semoga segera usai dan kehidupan masyarakat menjadi kembali normal," jelas Hasan.

Seusai penyampaian himbauan dan edukasi masker gratis pun menjadi buah tangan Personel Ditbinmas kepada rekan-rekan Ojek Pangkalan. Wujud kepedulian Ditbinmas Polda Banten akan kesehatan masyarakat.

Related

Metropolis 95464181664109600

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item