Satsamapta Polres Lebak Polda Banten, Gelar Vaksin Percepatan di SDN 2 Pasar Keong Cibadak

Penulis : Kontributor Humas Polres Lebak | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com Lebak -, Satsamapta Polres Lebak Polda Banten Gelar Vaksin Percepata dan Mengajak Anak SDN 2 Pasar keong  Untuk di Vaksin, ini salah satu Program Pemerintah Pusat,  mengajak dan Sosialisasi kepada Orang Tua atau / Wali Siswa-siswi SDN 2 Pasar keong Cibadak serta dilanjutkan pelaksanaan Vaksinasi, Selasa (29/03/2022).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kasat Samapta Polres Lebak AKP Ridwan Siahaan mengatakan,

"Bahwa kegiatan sosialisasi kepada rang Tua atau Wali Siswa-siswi SDN 2 Pasar keong Cibadak dilanjutkan pelaksanaan Vaksinasi Serentak ini merupakan kegiatan Program pemerintah Pusat yang harus dilaksanakan mulai anak umur 6 tahun sampai dengan umur 11 tahun, guna mencegahan penularan virus Corona Virus Disease-19," kata Kasat Samapta.

Kasat Samapta mengajak dan berkoordinasi dengan Korwil Dinas Pendidikan Cibadak dan Pihak Sekolah dalam pelaksanaan giat Vaksinasi umur 6 tahun sampai dengan 11 tahun.

” Kami mengajak dan mengharapkan kepada pihak Sekolah dan orang tua siswa untuk mendukung melaksanakan vaksin yang merupakan salah satu program pemerintah, bagi yang sudah mengikuti Vaksinasi kami ucapkan terimakasih dan mengajak yang lain yang belum mengikuti Vaksinasi,"ajaknya.

"Para orang tua tidak usah  khawatir dengan adanya vaksin bagi anak-anak SD mulai umur 6 tahun sampai dengan umur 11 tahun, Pemerintah mengadakan program vaksinasi ini kami percaya, tidak akan merusak kehidupan anak bangsanya, akan tetapi supaya anak-anak kita ini tumbuh sehat dan menambah imun dalam tubuhnya," ucap Kasat Samapta.

“Terimakasih atas kerjasamanya kepada Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Cibadak,  para Kepala Sekolah Dasar sekecamatan Cibadak, Kepala Puskesmas Cibadak, yang telah mendukung program vaksinasi ini," ujar Kasat Samapta.

“Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi Covid-19," tuturnya.

"Dengan vaksinasi Covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terpapar virus Covid-19," tambahnya.

"Kita akan giat melaksanakan Vaksinasi Covid-19, dan  tetap terapkan protokol kesehatan," pungkasnya.

Related

Metropolis 9105190497797085770

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item