Satlantas Polres Lebak Polda Banten Dengan Sigap Atur Kepadatan Lalin di Jl. Sunan Kalijaga

Penulis : Kontributor Humas Polres Lebak : Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Sebuah kendaraan truk bernomor Polisi A 8151 PJ mengalami patah As roda belakang di Jl. Sunanan Kalijaga tepatnya di Pasar Rangkasbitung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu (19/03/2022).

Posisi kendaraan yang berhenti ditengah badan jalan menyebabkan arus lalu lintas dari kedua arah tersendat namun petugas kepolisian satlantas Polres Lebak dengan sigap berjaga dilokasi.

Kasat Lantas Polres Lebak AKP Kresna Ajie Perkasa, S.I.K,melalui IPTU Heri Susanto, SH., menjelaskan, petugas Satlantas Polres Lebak diterjunkan di lapangan untuk melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalin.

IPTU Heri Susanto, S.H., Kanit Gakkum Polres Lebak saat di hubungi melalui WhatSappnya membenarkan bahwa ada kendaraan truk bermuatan Pasir yang melaju dari arah Jl. Sunanan Kalijaga hendak menuju Tangerang mengalami patah As.

"Pada pukul 15.35 Wib tiba-tiba As roda kendaraan truk patah lantaran bermuatan penuh maka kendaraan tidak bisa dipindahkan dan menunggu perbaikan dari mekanik," tuturnya.

“Alhamdulillah Satlantas Polres Lebak yang kebetulan mengatur lalu lintas disekitaran Jalan Sunan Kalijaga sudah membantu untuk mengatur kepadatan arus lalulintas disekitaran Jalan Sunan Kalijaga," pungkasnya.

Related

Metropolis 8839875073457244871

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item