Sat Lantas Polres Lebak Lakukan Pengaturan dan Pengamanan Antrian Minyak Goreng Murah

Penulis : Kontributor Humas Polres Lebak | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Satuan Lalu Lintas Polres Lebak Polda Banten lakukan Pengaturan dan Pengamanan Antrian Minyak Goreng murah di Agen Kancil Jalan Sunan Kalijaga, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Jum'at (18/3/2022).

Antrian terjadi Akibat banyaknya masyarakat yang antusias untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga murah Rp 14.000, per liter.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H, melalui Kasat Lantas AKP Kresna Aji Prakasa,SIK mengatakan,

"Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Pengaturan dan Pengamanan Antrian Minyak Goreng murah di Agen Kancil Jalan Sunan Kalijaga, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak," ujar Kresna.

"Kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga ketertiban masyarakat dalam antrian untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga murah," ucapnya.

"Antisipasi kemacetanpun kita lakukan dengan melakukan pengaturan lalu lintas karena dengan berkumpulnya orang banyak akan menghambat arus lalu lintas jalan," ungkap Kresna.

"Harga perliter minyak goreng sebesar Rp. 14.000,- dan setiap orang dibatasi maksimal tiga liter, dan Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar," tutupnya.

Related

Metropolis 749175791499124217

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item