Sat Lantas dan Sat Intelkam Polres Lebak Lakukan Pembinaan Berkelanjutan Keluarga Napiter

Penulis : Kontributor Humas Polres Lebak | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) bersama Sat Intelkam Polres Lebak Polda Banten dan Satgaswil Densus 88 AT Banten melakukan Pembinaan Berkelanjutan Keluarga Narapidana Teroris (Napiter) di gedung Satpas Polres Lebak, Jalan  RT. Hardiwinangun No. 50 Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Jum'at (18/3/2022) kemarin.

Dalam kegiatan pembinaan tersebut Polres Lebak bersama Satgaswil Densus 88 AT Banten melakukan memfasilitasi pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) -C istri Napiter dalam rangka penggalangan dan deradikalisasi keluarga Napiter di Wilayah Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kasat Lantas Polres Lebak AKP Kresna Aji Perkasa,S.I.K, membenarkan kegiatan pembinaan tersebut,

"Ya, Polres Lebak Polda Banten dalam hal ini Sat Lantas dan Sat Intelkam Polres Lebak bekerjasama dengan Satgaswil Densus 88 AT Banten melakukan pembinaan Keluarga Napiter dengan memfasilitasi pembuatan SIM-C di Gedung Satpas Polres Lebak," ucap Kresna.

"Kegiatan ini merupakan pembinaan berkelanjutan dalam rangka penggalangan dan deradikalisasi keluarga Napiter di Wilayah Kabupaten Lebak," katanya.

"Selain itu Pembuatan SIM C tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Lebak dan Densus 88 AT Polri Satgaswil Banten terhadap para keluarga Napiter yang ada di wilayah hukum Polres Lebak," terang Kresna.

"(DM) istri Narapidana Terorisme yang tiba pukul 09.40 Wib disambut oleh Ipda Hari dan Anggota Satgaswil Densus 88 AT Banten, Aiptu Asep Supriadi ( Baur SIM ) Sat Lantas Polres Lebak dan Aipda Firmansyah dan Anggota Unit  Kamneg Sat Intelkam Polres Lebak langsung diarahkan untuk mengikuti proses pembuatan SIM-C," jelasnya.

Sementara itu istri Napiter (DM) mengaku senang telah di fasilitasi pembuatan SIM,

"Alhamdulillah, Terimakasih Polres Lebak Polda Banten telah di fasilitasasi pembuatan SIM, sehingga tidak khawatir lagi saat berkendara," ucapnya.

Related

Metropolis 4036554225809427176

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item