Raih IRSMS Award, Dirlantas Polda Banten Berikan Penghargaan

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Direktur  Lalu lintas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto memberikan penghargaan kepada operator Integrated Road Safety Management System (IRSMS) yang meraih Juara 1 Polda katagori B pada IRSMS Award 2021 bertempat dihalaman Gedung Ditlantas Polda Banten Jalan Syekh Nawawi Al Bantani No.76 Kota Serang, Rabu (30/03/2022). 

Pemberian penghargaan dan hadiah tersebut dilaksanakan pada pelaksanaan apel pagi jam pimpinan yang dihadiri oleh Wadirlantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael para pejabat utama dan diikuti oleh personel Ditlantas Polda Banten, diterima oleh Operator IRSMS Ditlantas Polda Banten Brigadir Tri Agung Pamungkas. 

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto dalam arahannya menyampaikan bahwa Polda Banten meraih Juara 1 pada IRSMS Award yang disampaikan pada pelaksanaan Rakernis Bidang Lalu Lintas beberapa waktu lalu, ini suatu prestasi yang membanggakan. 

“Suatu prestasi yang membanggakan bahwa Polda Banten meraih Juari 1 IRSMS Award yang disampaikan pada Rakernis Bidang Lalu Lintas beberapa waktu lalu di Surabaya, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para operator IRSMS jajaran Polda Banten yang sudah bekerja maksimal, hal ini bisa memacu semangat para operator IRSMS,” kata Budi Mulyanto. 

Dirlantas mengajak seluruh personel agar selalu bekerja dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

“Kepada seluruh personel Ditlantas Polda Banten, agar bekerja dengan baik dan semangat sesuai dengan tugas pokoknya, yakinilah jika kita berbuat kebaikan, hasilnya pun akan terima kebaikan pula,”tutup Budi Mulyanto.

Related

Metropolis 79120327130324989

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item