Polsek Cipanas Polres Lebak Pantau di Pasaran Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng di Wilayah Kecamatan Cipanas

Penulis : Kontributor Humas Polsek Cipanas | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Guna menjaga situasi Kamtibmas dan Stabilitas yang Kondusif di wilayah hukum Polsek Cipanas Polres Lebak menyikapi kelangkaan minyak goreng dan antisipasi Penimbunan, dengan adanya hal itu Jajaran Polsek Cipanas Polres Lebak di pimpin langsung oleh Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prastyo H, SE, didampingi Kanit Intelkam AKP Muhroji, Panit Reskrim beserta anggota Pengecekan di Gudang Toko dan Toko Sembako di wilayah kecamatan Cipanas, Senin (28/03/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar Surat Telegram Kapolres Lebak Nomor : STR /21/III/OPS.2)/2022 tentang Pengecekan dan Monitoring Kelangkaan Minyak Goreng.

Kapolsek Cipanas telah melakukan pengecekan di Gudang , Agen sembako dan Toko  di wilayah  Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak dalam rangka mengantisipasi kelangkaan minyak  Goreng serta sembako.

Berikut daftar gudang- yang menjadi sasaran pemeriksaan antara lain, Gudang di Toko  Toko Agen sembako yang berada di wilayah Hukum Polsek Cipanas dan Distributor sembako di wilayah hukum polsek Cipanas dan 

Kegitan ini bertujuan untuk menjaga situasi Stabilitas yang Kondusif di wilayah hukum Polsek Cipanas dengan sasaran yaitu Penimbunan minyak goreng di wilayah hukum Polsek Cipanas.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prastyo H. SE, menyampaikan,

"Pada hari ini Jajaran Polsek Cipanas Polres Lebak laksanakan pengecekan terkait adanya kelangkaan minyak goreng yang saat ini di rasakan oleh masyarakat yang begitu langka dalam minggu-minggu ini," ujar Eddy.

"Kami mengecek di Gudang gudang tempat penyimpanan minyak goreng, karena  tidak ingin ada penimbunan minyak goreng yang nantinya akan berdampak kepada masyarakat," tambahnya.

“Kami memastikan kepada pemilik gudang-gudang sembako, untuk tidak ada yang menimbun stok minyak goreng, selama barang ada harus tetap dijual kepada konsumen yang membutuhkan,” tuturnya.

Kata Kapolsek, "Apabila ada yang mengetahui perihal penimbunan stok minyak goreng ataupun kenaikan harga yang tidak wajar, Polsek Cipanas Polres Lebak siap menerima laporan dan tentunya akan kami proses cepat sesuai hukum yang berlaku," imbau Kapolsek.

Dalam masa Pandemi  Kegiatan ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid-19," tutup Eddy.

Related

Metropolis 4489264127962778202

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item