Polres Jember Serahkan Bantuan Tunai Kepada Para Nelayan dan Pedagang Kaki Lima

Istimewa

MEMOPOS.com,Jember - Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo SIK SH menyerahkan Bantuan Tunai PKL, Warung dan Nelayan (BT-PKLWN) di gedung Bhayangkara, Selasa (22/3/2022)

Program Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BT-PKLW) sebesar 600rb merupakan bukti perhatian dan kehadiran Pemerintah dalam upaya mendorong pemulihan ekonomi nasional dari dampak pandemi Covid-19. Bantuan ini diharapkan dapat menggerakkan kembali ekonomi masyarakat tingkat bawah untuk menjaga daya beli, keberlangsungan usaha dan penghidupan masyarakat yang menjalankan usaha mikro, terutama PKL dan pemilik warung.

Kabag ops polres jember Kompol Toha mengatakan, sebanyak 543 penerima bantuan tunai pedagang kaki lima,warung dan nelayan atau BTPKLWN.

"Ini sekaligus instruksi langsung dari pemerintah pusat," ujarnya

Sementara itu, salah satu penerima bantuan tunai Soleha yang berprofesi sebagai pedagang kaki lima ini sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan.

"Bantuan ini akan dipergunakan untuk memperbaiki rombong nya serta memenuhi kebutuhan sehari-hari," katanya (humas polres jember)

Related

Headline 591295640224154381

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item