Polres Jember Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M

Polres Jember Saat Memperingati Isra Mi'rad

MEMOPOS.com Jember - Polres jember menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2022 M, di masjid maljaul Abidin polres jember,Rabu (09/03).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres jember AKBP Hery Purnomo  SIK SH ,AKP Eko Basuki SH, AKP Sugeng arinto SH, Iptu brisan imanulla dan Personil Polres dan ASN Polres jember.

Kegiatan Isra Mi’raj diawali dengan Pembukaan,dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an dan  ceramah/tausyiah agama Islam oleh Dr H Abdullah syamsul Arifin ,S.Ag.,M.HI (ketua PCNU kabupaten Jember) dengan tema: "Dengan hikmah Isra' Mi'raj Nabi besar Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wasallam kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan Polri yang Presisi."

Kata sambutan oleh Kapolres jember AKBP Hery Purnomo SIK SH, agar personil Polres Jember untuk mengikuti kegiatan Isra Mi'Raj Nabi Muhammad untuk mengambil hikmah dari peringatan tersebut sehingga dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan memperingati Isra Mi'raj  Nabi Muhammad SAW untuk anggota Polri dapat menjalankan apa yang telah diperintahkan Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW sehingga Antara tugas dan ibadah dapat berjalan dengan baik dan benar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(humas polres jember)

Related

Metropolis 277891571229156884

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item