Pimpin Apel Pagi, Kasubdit Binsatpam dan Polsus Arahkan Tingkatkan Peran Pam Swakarsa

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Kasubdit Binsatpam dan Polsus Polda Banten AKBP Tri laksono bertindak sebagai pengambil apel pagi Personel Ditbinmas Polda Banten di Lapangan Helipad Polda Banten, Rabu (23/03/2022). 

Dalam arahannya, AKBP Tri Laksono menyampaikan bahwa Subdit Binsatpam dan Polsus akan lebih meningkatkan kinerjanya, dalam merangkul pengemban fungsi Pam Swakarsa, dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di Daerah Hukum Polda Banten. 

“Kami dari Subdit Binsatpam/Polsus akan lebih meningkatkan kinerja dalam rangka menggerakkan  peran Pam Swakarsa yang ada di Daerah Hukum Polda Banten, dalam menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif, serta dukungan kepada program Pemerintah seperti penanggulangan Covid-19,” kata Tri. 

Tri menambahkan, bahwa akan terus berupaya mendatakan Satpam di Daerah Hukum Polda Banten. 

“Kami akan terus mendata Satpam di Daerah Hukum Polda Banten untuk mengetahui Satpam mana yang belum memenuhi syarat atau tidak dipenuhi kelengkapan identitas,” imbuhnya 

Selanjutnya Tri menyampaikan akan lebih meningkatkan kegiatan dalam mengaktifkan Satkamling demi kondusifitas di lingkungan masyarakat. 

“Selain penertiban Satpam, kita juga akan lebih proaktif dalam mengaktifkan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) yang ada di tengah-tengah masyarakat, guna membantu Polri dalam rangka cipta kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masing-masing, kami akan megarahkan para Kasat Binmas Jajaran untuk turut menggerakkan personel Bhabinkamtibmas agar aktif dalam kegiatan siskamling,” tutup Tri Laksono.

Related

Metropolis 4267905438274298498

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item