Pemotor Hingga Terseret Karena Truk Hindari Lubang

Truk Engkel yang Membuat Pemotor Terseret

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Kecelakaan lalulintas antar dua kendaraan terjadi di timur Pasar Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo.

Kecelakaan yang melibatkan truk dan sepeda motor ini terjadi pada Rabu 09 Maret 2022 sekitar jam 16.30 WIB.

Kanit Lantas Polsek Gambiran Ipda Paulus mengatakan, peristiwa kecelakaan antara truk engkel Nopol P-9744-P kontra sepeda motor Honda Revo Nopol P-3206-PL mengakibatkan satu orang luka serius.

"TKP kecelakaan kurang lebih 100 meter dari pasar Desa Sambimulyo," terang Ipda Paulus.

Truk engkel Nopol P-9744-P itu dikemudikan oleh Mohammad Abdul Ghofur (30), asal Dusun Krajan, Desa Bagorejo, Kecamatan Srono. Di sebelahnya ada kernet bernama Hartono (43), warga Dusun Sumberjoyo, Desa Kemendung, Kecamatan Muncar.

Untuk sopir dan kernet tidak mengalami luka, keduanya selamat," terang Kanit Lantas Polsek Gambiran.

Korban luka dialami pengendara sepeda motor Honda Revo warna hitam Nopol P-3206-PL atas nama Salis Rohmad (35), warga Dusun Silirsari, Desa Kesilir, Kecamatan Siliragung.

"Pengendara motor ini mengalami pendarahan di hidung dan mulut. Korban sudah dirujuk ke RS Al-Huda Gambiran," tambah Ipda Paulus.

Ketika itu truk engkel melaju dari arah barat. Di TKP sopir truk menghindari jalan berlubang sehingga melakukan pengereman.

Sialnya, truk justru tidak terkendali sehingga berbelok ke arah kanan. Sedangkan dari arah berlawanan ada pengendara sepeda motor Honda Revo.

"Tabrakan pun tak terhindarkan. Insiden ini mengakibatkan sepeda motor dan pengendaranya terseret sampai beberapa meter dan baru berhenti setelah menabrak tiang PLN," imbuh Kanit Lantas.(Im)

Related

Metropolis 4165010284968577240

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item