Meminimalisir Antrian Kendaraan, Ditlantas Polda Banten Terjunkan Personel Laksanakan Gatur Lalin

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPPS.com,Serang -  Dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, personel Ditlantas Polda Banten melakukan pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) di ruas jalan wilayah Kota Serang, Jumat (25/03/2022).

Adapun beberapa titik kemacetan yang menjadi prioritas yaitu mulai dari depan Polda Banten, simpang Cibebek, simpang Miyabon, depan perumahan Citra Gading, simpang SMA 6, depan SDN 1 Cipocok Jaya, simpang Cipocok, Arimbi bawah, depan kampus Untirta, terminal Pakupatan, dan simpang Parung.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kabag Binops Ditlantas Polda Banten Akbp Sujoko menyampaikan beberapa ruas jalan di wilayah Kota Serang yang menjadi tempat kemacetan.

"Personel Ditlantas Polda Banten hadir untuk mengurai kepadatan dan antrian kendaraan seperti di jalan raya persimpangan Mayabon Cipocok jaya karena terjadi pertemuan arus dari arah Cibebek, dari Perum RS Pemda dan arus lalin dari arah Cipocok sehingga terjadi antrian kendaraan,"katanya.

Selanjutnya Sujoko menyampaikan bahwa Ditlantas Polda Banten menggelar personelnya untuk meminimalisir terjadinya antrian kendaraan, agar masyarakat yang melaksanakan aktifitas dipagi hari tidak terhambat.

"Ditlantas Polda Banten menggelar personilnya untuk meminimalisir terjadinya antrian kendaraan, agar masyarakat yang melaksanakan aktifitas dipagi hari tidak terhambat dan tiba tepat waktu,"ujar Sujoko.

Sujoko Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat Polantas hadir dan mengamankan serta memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan agar dapat menuju ke tujuannya dengan lancar," tutup Kabag Bin Ops.

Related

Metropolis 706057759554182395

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item