Lurah Cipinang Muara Tinjau Lahan dan Bangunan Milik H. Sukur

Lurah Cipinang Saat Tinjau Lahan dan Bangunan

MEMOPOS.com,Jakarta - Jumat 18/3/2022. Kelurahan Cipinang Muara Kecamatan Jatinegara Kota Administrasi Jakarta Timur meninjau pengecekan lokasi lahan bangunan milik H. Sukur.

Lurah Cipinang Muara Ciptono di dampingi Kasipam datang untuk  memastikan keterangan RW, RT dan ahli waris juga pembeli H. Sukur atas lahan pembangunan.

Saat di temui rekan media Lurah Ciptono mengatakan, jadi pengecekan biar lebih jelas lagi agar tidak ada kesalahan administrasi, kelengkapan surat-surat dan keaslian surat. Ucap Ciptono

Sambung Ciptono peninjauan lokasi untuk memastikan kepada pihak UPRD Jatinegara bahwa itu lahan tidak ada masalah agar tidak ada kesalahan dari kita sebagai pemerintah setempat. Tutupnya

Berdasarkan keterangan RT Marhasan atas kelengkapan surat-surat yang ada dipegang oleh ahli waris untuk pembangunan lahan tidak ada hak untuk melarang, Ungkapnya didepan Lurah Ciptono, RW Marulloh dan para ahli waris.

RW Marulloh juga membenarkan ada kepemilikan . Saya tahu persis kebetulan saya asli orang sini dan lahir disini jadi saya sangat mengetahui duduk perkaranya siapa pemilik dari lahan ini. Ujar Marulloh.

Dari keterangan pembeli H. Sukur atas ahli waris, bahwa lahan tersebut saya buat surat tidak ada kendala sama sekali, saat itu saya dipanggil Lurah apakah sudah ada sertifikat jawab pembeli bagaimana mau jadi sertifikat kalau Giriknya masih sama saya asli lagi. Ucapnya didepan lurah Ciptono dan disaksikan RW, RT dan ahli waris dan warga.

Saya membeli lahan ini atas keterangan tidak sengketa dari Lurah dan RW, RT makanya saya beli lahan ini. Ucap H. Sukur saat di temui dirumahnya.

Saya bingung karena saat mau bayar PBB dikantor perpajakan sulit, padahal sudah ada pegawai pajak survei kelokasi saat itu, saya jadi bingung sebenarnya bagaimana SOP nya kita datang membawa Dokumen, Surat surat tidak sengketa , Foto copy Girik, Surat ahli waris, AJB dan data pribadi pemilik-pemilik karena saya sudah tanda tangan dokumen NOP baru pembayaran pajak. Tutup H. Sukur.(Deni)

Related

Headline 1693246606273435864

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item