Karya Bakti TNI Benahi Jalan Berlobang Saat Musim Penghujan

Karya Bhakti warga dan TNI di Desa Kebaman

MEMOPOS.com,Banyuwanhi - Musim hujan yang masih belum berakhir mengakibatkan jalan berlubang di berbagai daerah, salah satunya di Dusun Sukomukti, Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi.

Menanggapi hal tersebut, TNI AD dari satuan Koramil 0825/08 Srono, bersama masyarakat melaksanakan Karya Bakti dengan sasaran pengurukan jalan berlubang. Rabu, (23/03/2022).

“Musim hujan yang masih berlangsung tentunya berpengaruh terhadap dunia transportasi darat, apa lagi jalan rusak dan berlobang mengakibatkan sering terjadi kecelakaan yang sangat merugikan bagi pengguna jalan,” kata Danramil 0825/08 Srono, Kapten Inf Mustohir, saat diwawancarai awakmedia. Kamis, (24/3/2022)

Lebih lanjut disampaikan Danramil, kegiatan Karya Bakti yang dilakukan bersama warga dengan melakukan pengurukan jalan berlobang di salah satu wilayah di Kecamatan Srono yaitu Desa Kebaman, tepatnya di dusun Sukomukti.

“Dalam hal ini Anggota Koramil 0825/08 bersama warga sekitar melaksanakan Karya Bakti Pengurukan Jalan Berlobang, yang merupakan jalan alternatif penghubung desa,” terangnya.

“Jalan ini merupakan perlintasan yang cukup padat, baik kendaraan ringan dan kendaraan berat. Oleh karena itu, perlu diperhatikan demi kenyamanan bersama, kita perlu peduli agar tidak terjadi hal -hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.(Nur/Eko)

Related

Suara TNI 7778655587115796082

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item